Forum Ortax › Forums › e-SPT › Pembuatan file CSV pada saat terjadi pembatalan faktur pajak
Pembuatan file CSV pada saat terjadi pembatalan faktur pajak
Selamat siang semua,
Saya mau tanya, pda perusahaan saya terjadi pembatalan faktur pajak bln feb dan maret, singkat cerita faktur tersebut ingin dikompensasikan di bulan mei dan sdh saya lakukan pembetulan pada e-spt nya.
tapi ketika saya akan membuat file csv untuk dilaporkan ke kantor pajak, csv pada bulan feb dan mei ternyata masih ada selisih sebesar 2x lipat dri jmlh lebih bayar yg sebenarnya, pertanyaan saya kira2 kalau ditelusuri salahnya sbelah mana ya? dan saya harus membetulkan di bagian mana ya?
mgknkah terinput fp keluarannya di fp masukan?
sudah saya cek tp sepertinya bukan disitu salahnya :
coba cek waktu pembetulannya apakah benar sudah diganti menjadi FP batal dgn PPN 0 atau malah diinput seperti fp masukan biasa
ini dibatalkan apa di geser bulannya? kalau sudah faktur pajak batal , faktur itu harusnya tidak digunakan di bulan lain
maaf..kl dicoba trus untuk solusi program tsb. tidak ditemukan, coba tanya ke kring pajak atau kalo bisa ke programer pajaknya langsung. karena bisa saja itu blum teradopsi ama mereka. Note ane pernah ngalami dalam lain kasus program yg ada di website pajak.go.id ada yg belum settle.