Media Komunitas
Perpajakan Indonesia

Forum Ortax Forums Lain-lain Menghadapi client yang ngotot sok tau?

  • Menghadapi client yang ngotot sok tau?

     begawan5060 updated 16 years, 5 months ago 7 Members · 11 Posts
  • juni

    Member
    10 March 2009 at 2:26 pm
  • juni

    Member
    10 March 2009 at 2:26 pm

    Ga enak juga kalo dikasih tips tapi saran kita ga diterima?
    solusi donk?

  • begawan5060

    Member
    10 March 2009 at 2:58 pm

    Berikan contoh yang jelas, dan berikan dasar hukum atau dasar pemikiran.
    Sarankan mencari opini ke-2, ke-3 atau ke-100…

  • Wahyudi

    Member
    10 March 2009 at 3:59 pm

    solusinya ya cari aja client yg manut/nurut aja…..yg sok tau dilepasin aja deh kan masih banyak juga yg mo nerima. hee….heee…..heee

  • POERBA

    Member
    10 March 2009 at 4:01 pm
    Originaly posted by wahyudi:

    yg sok tau dilepasin aja deh kan masih banyak juga yg mo nerima. hee….heee…..heee

    Wah.. Kl pembeliannya gede, terus pembayarannya lancar gimana pak.. Sayang kan.. Ya udah pak juni, ngalah aja… Hehehehehehehe…

  • rama

    Member
    10 March 2009 at 4:09 pm

    Sepanjang yang saudara jelaskan ada dasar hukumnya, saya kira client cukup akan mengerti.

  • esatc

    Member
    10 March 2009 at 4:13 pm
    Originaly posted by begawan5060:

    Berikan contoh yang jelas, dan berikan dasar hukum atau dasar pemikiran.

    Saya setuju.
    Sekaligus berikan penjelasan tentang konsekwensinya kalo tetap ngotot bertentangan dengan dasar hukum.

    Tapi …. tips tetap jangan ditolak he he he ….

    Salam ORTax.

  • harry_logic

    Member
    10 March 2009 at 4:13 pm

    Katakan saja terus terang : Anda Sok Tahu dech…

  • POERBA

    Member
    10 March 2009 at 4:13 pm
    Originaly posted by harry_logic:

    Katakan saja terus terang : Anda Sok Tahu dech…

    Hahahahahaha… Mantap….

  • harry_logic

    Member
    10 March 2009 at 4:48 pm

    lalu, tambahkan charge yg lebih tinggi atas waktu yg diperlukan utk eyel²an tsb…

    Pasti gak ada yg dirugikan, klien puas karena sudah bisa ngeyel, sudah didengar, dan sudah beradu argumen, dan Sdr juni dapat fee yg lebih tinggi.

    (apa sih yg gak bisa dimanfaatkan oleh konsultan ?)

  • begawan5060

    Member
    10 March 2009 at 5:18 pm
    Originaly posted by harry_logic:

    alu, tambahkan charge yg lebih tinggi atas waktu yg diperlukan utk eyel²an tsb…

    Pasti gak ada yg dirugikan, klien puas karena sudah bisa ngeyel, sudah didengar, dan sudah beradu argumen, dan Sdr juni dapat fee yg lebih tinggi.

    (apa sih yg gak bisa dimanfaatkan oleh konsultan ?)

    Client atau customer, rekan Juni ?

Viewing 1 - 11 of 11 posts

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now