Forum Ortax › Forums › Lain-lain › Menghadapi client yang ngotot sok tau?
Menghadapi client yang ngotot sok tau?
Ga enak juga kalo dikasih tips tapi saran kita ga diterima?
solusi donk?Berikan contoh yang jelas, dan berikan dasar hukum atau dasar pemikiran.
Sarankan mencari opini ke-2, ke-3 atau ke-100…solusinya ya cari aja client yg manut/nurut aja…..yg sok tau dilepasin aja deh kan masih banyak juga yg mo nerima. hee….heee…..heee
- Originaly posted by wahyudi:
yg sok tau dilepasin aja deh kan masih banyak juga yg mo nerima. hee….heee…..heee
Wah.. Kl pembeliannya gede, terus pembayarannya lancar gimana pak.. Sayang kan.. Ya udah pak juni, ngalah aja… Hehehehehehehe…
Sepanjang yang saudara jelaskan ada dasar hukumnya, saya kira client cukup akan mengerti.
- Originaly posted by begawan5060:
Berikan contoh yang jelas, dan berikan dasar hukum atau dasar pemikiran.
Saya setuju.
Sekaligus berikan penjelasan tentang konsekwensinya kalo tetap ngotot bertentangan dengan dasar hukum.Tapi …. tips tetap jangan ditolak he he he ….
Salam ORTax.
Katakan saja terus terang : Anda Sok Tahu dech…
- Originaly posted by harry_logic:
Katakan saja terus terang : Anda Sok Tahu dech…
Hahahahahaha… Mantap….
lalu, tambahkan charge yg lebih tinggi atas waktu yg diperlukan utk eyel²an tsb…
Pasti gak ada yg dirugikan, klien puas karena sudah bisa ngeyel, sudah didengar, dan sudah beradu argumen, dan Sdr juni dapat fee yg lebih tinggi.
(apa sih yg gak bisa dimanfaatkan oleh konsultan ?)
- Originaly posted by harry_logic:
alu, tambahkan charge yg lebih tinggi atas waktu yg diperlukan utk eyel²an tsb…
Pasti gak ada yg dirugikan, klien puas karena sudah bisa ngeyel, sudah didengar, dan sudah beradu argumen, dan Sdr juni dapat fee yg lebih tinggi.
(apa sih yg gak bisa dimanfaatkan oleh konsultan ?)
Client atau customer, rekan Juni ?